April 17, 2013


Kenapa harus Mencintai

Ya akupun tidak pernah tahu knpa aku harus mencintai seseorang tanpa tahu orang itu belum tentu mencintai kita,mungkin inilah anugerah yg tidak bisa aq hindari….cinta bukan kesalahan,cinta juga bukan keinginan yg selalu harus dipenuhi….aq juga sadar apapun resiko yg aq trima adalah yg terbaik buatq,…..Cinta adalah perasaan yg tidak bisa dipaksakan oleh siapapun termasuk diri kita sendiri,kebenaran tentang cinta hanya Allah swt yang Maha Mengetahui……mungkin inilah jalan terbaik untukku dan apapun itu aq harus tetap mnjalani hidup ini sebagaimana telah diatur sebelumnya tanpa aq harus merasa terpaksa ataupun dipaksa….
Yang aku tahu dalam hidupku adalah aku bahagia dengan semuanya,aku juga ikhlas menerima semua ini,karena memang inilah hidupku,……. Mungkin suatu hari nanti aku bisa menemukan seseorang yang tepat buatku,yang baik bagi kehidupanku serta hari-hariku……
Untuk sekarang aku hanya bisa menyimpan semua resah,asa dan perasaanku dalam hati,…karena aku juga tahu bahwa mencintai tidak harus memiliki…..inilah cinta untukku…..

0 comments:

Post a Comment