May 15, 2013

gundah.
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…
Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…
Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..
Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku
Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.
jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu
oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku
Mata : Tuk melihatMu
Tangan : Tuk menyentuhMu
Pikiran : Tuk mengingatMu
Hati : Tuk merindukanMu
Kaki : Tuk menendangMu, jk U melupakan aQ? hahahahaaaa?. Cm becanda doank kq??;)
Coba kamu dengerin bunyi detak jantungku, disitu berdenyut namamu sayang
Maaf, malam ini aku hanya ingin kau tau, aku ga bisa tidur, karena mikirin kamu.

0 comments:

Post a Comment