August 9, 2013

♥♥ Ya Allahu……Ya Robbi…!
Ya Rohmanu….Ya Rohimmu…!
Segala puji untukMu
yang telah menciptakan alam semesta
Makhluk dan semua isinya

♥♥ Hari ini aku bersimpuh di hadapanMu, Ya.. Allah
mohon ampunan atas segala kebodohan,
kegelapan, kekhilapan…..
dan kebutaan selama ini
Sehingga kami lupa mensyukuri,
Semua nikmat yang engkau berikan kepada kami

♥♥ Hari ini, kami sadar !
siapa diri kami dan darimana asal kami
mau kemana… dan apa yang harus kami bawa ?
untuk menghadap Illahi Robbi !

♥♥ Ya Allah,…Ya Robbi !
hari ini kami yakini………. Ada 3 pilar
yang harus dilaksanakan
dalam kehidupan, menuju keselamatan
di dunia dan di akhirat nanti
(tafakur, hisab dan dziqir)

♥♥ Insya Allah !
Qolbu kita selalu terpelihara, terpupuk
sehingga mata hati lebih bersih dan tajam
dalam menghadapi kehidupan yang berat ini

♥♥ Dengan tafakur,
kita mampu mensyukuri semua nikmat
yang Allah berikan kepada kami

♥♥ Dengan hisab,
Kita mampu menganalisa, introspeksi diri
Tentang kelemahan/kekurangan yang ada dalam diri

♥♥ Dengan dzikir,
untuk selalu mengingat dan mendekatkan diri
kepada sang pencipta ”Illahi Robbi”

♥♥ Aku takut ! Aku menyesal !
Mungkin dalam menapaki keluarga
Belum sesuai dengan ajaranMu, Ya Allah...

♥♥ Ya Robbi, aku takut.... aku menyesal !
Hati keluarga kami tercemari karena ulah kami
Aku menyadari, kami belum mampu....
Sebagai ABDI, KHALIFAH di muka bumi ini
Yang pasti harus dipertanggungjawabkan
dihadapanMu, pada akhir hayat nanti.

♥♥ Ya Allah.... Ya Robbi ...Ya Rohmanu....Ya Rohimmu......
hari ini aku bersimpuh dihadapanMu
disaksikan oleh-MU Ya Allah Ya Rahmaan...
kami nawaitu…akan menjalankan hidup yang hakiki !
melalui tafakur, hisab dan dzikir
Dengan harapan menjadi insan yang “Amanah”
Amiin.... Ya Robbul Allamin
Aku yang bersimpuh dihadapanmu .

Aamiin Yaa Rabbal'alaamiin. ...

0 comments:

Post a Comment