August 9, 2013

♡♡ Dalam Kepergianmu Aku Merindu....♡♡

★ Dulu kau ajarkan aku apa arti sebuah kata cinta.

★ Dulu kau ajarkan aku apa arti sebuah ketulusan.

★ Dulu kau ajarkan aku apa arti sebuah kasih sayang.

★ Dan dulu kau ajarkan aku apa arti mengasihi.

◆◆ Tapi...
Kini setelah kau ajarkan arti segalanya.
Kini setelah aku tahu segalanya.
Kau pergi tanpa alasan pasti.

●● Seakan aku dan waktulah penyebabkan segalanya.
Kini kenanganlah yang membuatku gelisah.
Kini fotomulah yang membuatku terusik.
Kini kata-katamulah yang tergiang dipikiranku.

♥♥ Andai waktu dapat kuputar.
Andai waktu dapat kuulang.
Andai waktu dapat kembali.

★ Maka tak akan ada penyesalan.
Maka tak akan ada kegetiran.
Maka tak akan ada kegelisahan jiwa.

★ Kini kau pergi sesuka hatimu.
Dan kau tinggalkan luka disini.
Kini kau pergi sesuka dirimu.

☆☆ Dan kau tinggalkan kata maaf.
Saat kau mengatakan kau akan pergi.

★★ Ku tak percaya !!
Seakan kata-katamu bagai belati yang mengiris urat nadiku.
Seakan kata-katamu bagai pisau menghujam kulitku.

◆◆ Lalu ...
Dapatkah aku melupakanmu walau sejenak.
Dapatkah aku membuang segalanya .
Dapatkah aku berjalan sendiri tanpamu.

★ Percuma kau katakan cinta.
Percuma kau ajarkan arti mencintai.

♡♡ Kini hanya tertinggal kerinduan pada dirimu.
Kini hanya tertinggal canda tawamu.
Dari jauh kumerindukan SOSOKMU .
Untuk menemani dimana kita akan menikmati dunia bersama.

♥♥ Senyumanmu adalah kebahagiaanku.
Tawamu adalah keceriaanku.
Candamu adalah kegembiraanku.

♡♡ Bersamamu aku BAHAGIA....♡♡

0 comments:

Post a Comment