March 3, 2014

Lima Tempat Bakso Favorit Di Jakarta

Walaupun bulan Februari berakhir tetapi rupanya hujan masih betah menaungi langit ibukota. Untuk menghangatkan tubuh di cuaca dingin seperti ini rasanya makan bakso menjadi pilihan tepat. Oleh karena itu pengguna Zomato Indonesia telah merekomendasikan lima tempat makan bakso favorit mereka di Jakarta kepada Anda.

1. Baso Afung

Tempat makan bakso yang sudah mempunyai lebih dari 40 gerai di Jakarta dan sekitarnya ini patut masuk dalam daftar tempat untuk menghangatkan diri dikala hujan. Dengan dua jenis bakso yang ditawarkan, bakso urat yang berbentuk bulat sempurna dan juga bakso halus yang berbentuk agak pipih membuat Baso Afung cocok untuk makan bakso bersama keluarga.

2. Bakso Lapangan Tembak Senayan

Tempat bakso ini pertama kali dibuka oleh Pak Widyanto yang merupakan orang asli Wonogiri pada tahun 1982. Pemilihan nama tempat ini pun bukan tanpa alasan, lokasi gerai pertama yag terletak didepan Lapangan Tembak Senayan (sekarang Hotel Mulia) membuat tempat ini dikenal sebagai Bakso Lapangan Tembak Senayan. Dengan tetap menjaga rasa otentik dari pendirinya, tempat ini sudah memiliki lebih dari 36 gerai di Jakarta dan sekitarnya sampai saat ini.

3. Bakso Gepeng Indra Jaya

Dengan menu andalan bakso gepengnya, Bakso Gepeng Indra Jaya sukses menarik perhatian masyarakat yang selama ini cenderung hanya mencari makanan khas Tionghoa dikawasan Kelapa Gading. Selain rasa, harga terjangkau dan kenyamanan yang ditawarkan ditempat ini juga menjadi daya tarik para pemburu kuliner apalagi pecinta bakso. Tempat yang cocok untuk Anda menghangatkan tubuh dikala hujan dengan haraga miring.

4. Baso Malang Karapitan

Memiliki nama “Malang” bukan berarti tempat bakso ini berasal dari Malang, gerai pertama Baso Malang Karapitan justru dibuka di Bandung dan berhasil mendapatkan perhatian cukup besar dikala krisis ekonomi mulai melanda Indonesia tahun 1997. Seiring dengan perkembangan zaman, beberapa inovasi menu yang tetap menjaga rasa otentik mulai dilakukan dan sampai saat ini sudah ada lebih dari 15 gerai di Jakarta dan sekitarnya.

5. Bakso Kota Cak Man

Didirikan oleh Cak Man yang berasal dari Malang lebih dari 20 tahun yang lalu, Bakso Kota Cak Man bisa menjaga eksistensinya sampai saat ini. Dengan tetap menjaga rasa bakso dari usaha pertamanya di Malang, kini tempat ini sudah memiliki lebih dari 25 gerai di berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya.

Sepertinya semua orang setuju jika bakso adalah teman terbaik dikala hujan tiba. Jadi, tempat makan bakso mana pilihan Anda? Kalau masih bingung bisa langsung klik disini dan temukan tempat bakso lainnya di Jakarta dan sekitarnya!

Zomato menyediakan informasi lengkap mengenai lebih dari 205 ribu restoran pada 40 kota di 11 negara melalui website dan aplikasi ponsel. Anda bisa mendapatkan informasi menu, foto, koordinat restoran serta ulasan, penilaian dan fitur yang memudahkan pengguna untuk mengikuti informasi yang direkomendasikan.

0 comments:

Post a Comment