January 29, 2014

Istri Gemuk Tetap Disayang Suami yang Super Ganteng

OPINI | 28 January 2014 | 09:36

13908759661097433189
Kisah kehidupan  selebriti Hollywood hampir selalu kedengaran  bombastis, dan sering melunturkan kepercayaan kita terhadap cinta sejati yang tulus.  Kecantikan, kemegahan, kesenangan, kemewahan, dan kenikmatan sesaat yang ujung ujungnya erat terkait dengan ketenaran dan duit, membuat dunia semakin mengidentikkan perilaku selebriti dan gaya hidup hedonis bagaikan dua sisi mata uang.
Ketika kecantikan dan uang menjadi ukuran atas nilai seseorang, manusia bisa berubah menjadi seperti robot yang tak berperasaan mengejar kemewahan duniawi yang semuanya harus ditebus dengan harga yang mahal. Manusia mulai kehilangan kepercayaan terhadap ketulusan dan kesetiaan cinta.
Siapa yang tidak kenal dengan sosok Pierce Brosnan, pria kelahiran Irlandia 19  Mei 1953. Sosok James Bond yang gantengnya bikin lutut banyak wanita gemetar, sejak muda berkiprah di dunia theatre, serial televisi dan layar lebar. Sebelum berperan sebagai James Bond menggantikan Timothy Dalton, si tampan ini sudah cukup populer lewat serial televisi Remington Steele.
Artikel ini tidak spesifik membahas perkembangan karir Pierce Brosnan. Banyak aktor ganteng lainnya yang tidak kalah sukses di layar lebar. Sebut saja Robert De Niro, Al Pacino, Richard Gere, George Clooney, Kevin Coastner, Brad Pitt (aka Pakde kartono) , semuanya memiliki ciri khas unik dan tampan menawan.
Yang spesial tentang Pierce Brosnan yang hampir tidak ditemukan pada mega aktor lainnya, apalagi yang super ganteng, adalah cinta dan kesetiaannya terhadap istri dan keluarga.
Pierce Brosnan menikah pertama kali dengan artis Cassandra Harris di tahun 1980 setelah berkencan selama tiga tahun. Cassandra Harris adalah   seorang janda dengan dua anak yang kemudian diadopsi resmi oleh si ganteng. Pierce dan Cassandra kemudian memiliki seorang putra Sean.
1390876186280637242
Tahun 1987 Cassandra didiagnosa mengidap kanker ovarium. Empat tahun lamanya dengan setia Pierce mendampingi Cassandra, mencoba mengalahkan kanker yang menggerogoti tubuh Cassandra, sampai akhirnya semua usaha telah dilakukan, kenyataan hidup yang pahit harus dihadapi. Cassandra meninggal tahun 1991, di usianya yang ke 43, meninggalkan tiga anak dan suami dalam duka yang kelam.
Bukan pekerjaan yang mudah membesarkan tiga anak sebagai single parent, dan hidup di Hollywood, dengan tuntutan pekerjaan yang luar biasa tinggi persaingannya. Pierce Brosnan bisa menghadapi itu meskipun dia sendiri mengakui, ada saatnya  dia hampir gila memikirkan beban yang harus ditanggung sendirian, belum lagi kerinduannya terhadap mendiang Cassandra.
Tahun 1994, Brosnan  bertemu dengan Keely Shaye Smith di Mexico, dan jatuh cinta lagi. Keely digambarkan sebagai sosok wanita hangat penuh kasih sayang, dan menyayangi anak anaknya dengan tulus.  Dengan Keely, Brosnan memiliki dua putra, Dylan dan Paris.
13908762502097516342
Tidak mudah hidup dibawah kamera paparazzi Hollywood, apalagi ketika seorang wanita bersuamikan aktor tenar dan ganteng seperti Pierce Brosnan. Urusan penampilan, gaya dan bentuk tubuh dengan sangat terbuka dijadikan bulan bulanan media yang memang mengkritisi tanpa ampun.
Sejak menikah, Keely yang tadinya langsing menawan, terus bertambah berat badannya. Sementara sang suami semakin hari malah kelihatan semakin ganteng dengan beberapa helai rambut putih dan kerutan di dahi.  Uban dan sedikit keriput justru menambah wibawa dan membuat penampilan Brosnan semakin maskulin mempesona.
Bukan seperti aktor ganteng (dan tidak ganteng) lainnya, yang dengan mudah berganti pasangan,  selalu mencari sosok yang  masih bening, Pierce Brosnan setia dalam cintanya kepada Keely sampai saat ini.
Ketika beberapa bulan lalu, Pierce dihadang oleh kelompok wartawan yang sengaja menanyakan kepadanya soal berat badan istrinya yang kelihatan semakin tidak terkontrol, Pierce memberi pernyataan yang mencengangkan;
……Bahwa dia tidak peduli dengan berat badan istrinya. Jika Keely hendak diet, maka dia akan mendukung sepenuh hati. Jika Keely merasa nyaman dan tidak stress dengan bertambahnya berat badan, maka dia juga ikut nyaman dan bahagia, asalkan sang istri sehat…
1390876293447590239
Duh, …. meleleh hati saya mendengar jawaban tegas penuh cinta seperti ini. Di dunia yang ramai mengagungkan keindahan fisik dan kecantikan lahiriah, ada seorang aktor super ganteng dan kaya,  dengan konstan menjalani hidupnya dalam kesetiaan dan  cinta terhadap istri dan anak anaknya.
Pierce Brosnan sudah melihat dan merasakan segala kemewahan yang bisa dibayar dengan uang. Dia bisa membeli seks dan meminang wanita cantik sesuai kehendak hatinya dengan modal kemapanan dan kegantengannya yang super.
Brosnan memiliki lebih dari sekedar harta berlimpah dan wajah rupawan; dia memiliki cinta yang luar biasa terhadap wanita yang menjadi istrinya.
Bagi Pierce, komitmen bukanlah komoditi yang bisa dengan mudah dijual atau ditukar ketika kebosanan melanda dan kecantikan meluntur. Cinta bagi seorang Pierce Brosnan adalah perasaan mendalam yang membuat istrinya tetap cantik dimatanya, langsing maupun gemuk.
Sebagai pria ganteng tersohor, Pierce memaknai dengan paripurna, apa artinya inner beauty; kecantikan dari dalam yang tak lekang oleh waktu dan tergerus usia…. karena cinta selalu membaharui dan membuat semuanya indah.
1390876334512945601
*catatan khusus untuk suamiku tercinta: Terima kasih untuk cintamu yang indah dan tulus (saat aku gemuk dan ketika aku langsing).  You are indeed, the handsomest man on the planet. I love you.


0 comments:

Post a Comment