February 9, 2013

BUAH PISANG SANGAT OKEY UNTUK STOP "VIAGRA"

               Ada banyak pengetahuan yang nampaknya belum banyak yang tahu.
Pertama : Jangan biarkan suami anda berendam air hangat jika ingin cepat memiliki momongan.Sebab ternyata berendam air hangat ternyata dapat mengurangi kesuburan Pria.Kesimpulan ini diperoleh dari hasil penelitian para ahli dari universitas di California.Penelitian ini di lakukan selama 3 tahun terhadap 11 pria yang memiliki masalah kesuburan.
               Selama 3 bulan mereka di karantina dan diminta mandi menggunakan air hangat.Hasilnya , 5 dari 11 pria itu mengalami penurunan jumlah dan kualitas sperma.Bulan keempat mereka diminta menghentikan kebiasaan berendam diair hangat.Selang 3-6 bulan , Kualitas dan jumlah sperma mereka kembali meningkat drastis Bahkan peningkatan itu mencapai 491%.
                Sperma akan lebih aktif saat di kelilingi suhu dingin.Hal ini menjelaskan mengapa testikel berada di bagin luar tubuh dan dikelilingi skortum.
                Sedangkan untuk kesuburan wanita dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi makanan berlemak dan mengandung banyak susu.
                Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa sperma yang sehat adalah  jika jumlahnya mencapai 20 juta per mililiter sperma atau mani.Memaksimalkan kuantitas sperma dengan mengonsumsi  nutrisi yang tepat.
Kedua : Seorang ahli urologi Singapura mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi pisang setiap 3 hari dapat meningkatkan kesuburan pria.Kandungan magnesium di dalamnya mampu merangsang produksi sel spema lebih banyak.
                Nutrisi yang tepat untuk memaksimalkan kuantitas sperma antara lain : kacang mente, kentang, daging (dapat meningkatkan hormon testoteron dan produksi sperma ) karena banyak mengandung asam amino , begitu juga dengan bayam, brokoli, asparagus dan ganggang laut.Begitu juga dengan tomat, semangka, jambu, dan anggur merah memiliki kadar lycopine yang cukup tinggi selain dapat meningkatkan produksi sperma juga dapat melawan kanker prostat.
                Para pakar mengingatkan bahwa kualitas sperma selain dipengaruhi oleh asupan nutrisi juga dipengaruhi oleh gaya hidup.
Ketiga : Demi kualitas dan kuantitas sperma yang prima maka ada TIPS berikut ini ..................
             a.Hindari sters
             b.Hindari konsumsi rokok dan alkohol
             c.Hindari pemakaian celana dalam yang terlalu ketat
             d.Hindari kegemaran berendam di air panas yang berpotensi merusak kualitas sperma
             e.Konsumsilah pisang secara teratur setiap 3 hari sekali karena dapat meningkatkan kesuburan pria
Semoga pasangan yang segera ingin punya momongan dapat terwujud berkat TIPS tersebut AMIN Y R A.

0 comments:

Post a Comment