February 24, 2013

CEMOGA CELALUE DALAM LINDUNGAN ALLAH  SWT

               Sampai kutuliskan hal ini detik ini, aq adalah manusia yang banyak alfa dan khilaf.Aq berharap Allah senantiasa dan selalu membukakan pintu maaf yang luas ..... seluas samudra, manakalah apa yang kulakukan di kehidupan ini jauh dari kesempurnaan.
               Aq selalu berusaha jadi yang baik dan benar,,,namun semua nyatanya tidak akan seperti apa yang kita bayangkan.Sebagai manusia wajib berusaha walau benar adanya Tuhanlah yang nantinya akan menentukannya tapi setidaknya kita sudah mempunyai sederet....perjuangan dan do'a.
                Kudekatkan diriku padamu Ya Robby,,,aq bersimpuh dihadapanmu di keheningan malam dalam sujudku diatas sajadahku aq menangis mengapa menjadi begini,,,,mengapa bisa jadi begini,,,kalau ini sudah menjadi suratan tanganku aq mohon ubalah ya Robby dari derita menjadi bahagia, dari kehinaan menjadi kemuliaan,,,dari celaka menjadi SELAMAT ,,,,keselamatan hidup dunia akhirat hanya itu yang kucari ya Robby.Aq yakin Engkau maha tahu apa yang ada dalam dada setiap manusia.
               Aq yakin seyakin yakinnya Engkau ya Robby akan selalu melindungiku dari bencana kekejaman kehidupan dunia ini,,,dari keterpurukan jiwa yang hampa,,,dari kenistaan yang tak mau kompromi,,,dari kegalauaan hati ini,,,Janganlah dosa dibebankan pada kami yang tak mengerti apa apa.Kembalikan Dosa ini pada orang yang berbuat dosa,,,Semoga Dosa yang telah dibuat ditanggung oleh keluargannya sendiri jangan dosa dibebankan pada kami kami sudah tak sanggup ya Robyy,,,berilah perlindungan dan ampunan pada kami hambahmu yang lemah ini.
                Ya Allah,,,engkaulah satu satunya Tuhan yang sangat ku percaya.Aq yakin dan percaya engkau akan menolong diriku dan keluargaku ini.......berilah kami umur yang panjang yang penuh keberkahan didalamnya,,,berilah kami rezeki yang halal,,,yang berlimpah,,,berilah pada keluarga kami selalu dalam Iman dan Islam sampai akhir hayat berilah kami keturunan yang sholeh sholikah,,,ya Allah dengarlah Do'a kami ini.
Lindungilah selalu hambamu ini dunia akhirat

0 comments:

Post a Comment