February 13, 2013

HIDUP ADALAH BENTENG PERTAHANAN

Betapapun sakit kurasa
Aku harus bertahan
Betapapun perih kurasa
Aku harus sabar

Ya Allah..........................
Ampunillah hambamu ini
Kuatkanlah hambamu ini
Hanya kaulah.........Ya Allah .......
Sumber kekuatanku .............
Hanya kaulah yang mampu
Membuatku untuk bertahan hidup sampai detik ini

Ya Allah................
Kuatkanlah aku menempuh hidup ini
Kuatkanlah aku menghadapi tantangan hidup ini

Pedih...perih ....lukaku aq harus bertahan
Jangan kau tutup pintu hatiku dari kasihmu........
Jangan kau tutup asaku untuk selalu bersamamu
Ya Allah.....................
Aku ingin selalu dekat denganmu
Aku ingin kau selalu ada disini
Disisiku menemaniku................
Allahu Akbar..........
Tempatku memuja disetiap waktu...........

Ya Allah engkaulah sumber ketenanganku
Aq yakin kau maha segalahnya
Aq yakin kaulah yang akan menuntun hidupku ke jalan kebenaran
Aq yakin kau akan melindungiku dari kekejaman hidup ini
Aq yakin karena .............kaulah satu satunya Tuhanku
Yang akan memelihara aq sampai aq...........
mampu bertahan dalam memepertahankan benteng kehidupan ini
Aq bersimpuh di hadapanmu
Aq kerdil dan tak berdaya
Aq hambamu yang penuh dosa....................
maka Ampunilah aq Ya Allah.............................


13 February 2013

0 comments:

Post a Comment